Sangkring Art | HEY GOD
284
single,single-post,postid-284,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.4,stockholm-kudaterbang-net,wpb-js-composer js-comp-ver-4.12.1,vc_responsive

HEY GOD

“HEY GOD”
Oleh : Tomi Tanggara
Pembukaan : 1 September 2010
Pameran berlangsung : 1 – 10 September 2010
Pameran di buka oleh : Romo Subanar

Akhirnya pameran tunggal Tommy Tanggara bertajuk “Hey God” dapat terlaksana sesuai rencana pada awal bulan Sertember 2009 ini. Tema tersebut tentunya mempunyai makna lebih, dari sekedar sapaan terhadap Tuhan bagi perupa. Ide karyanya muncul dari kegelisahan perupa tentang konsep ketuhanan, pengalaman hidup sehari-hari dan ungkapan emosi yang sangat personal tentang dirinya, serta sosok yang di kenal –Nya.

Selain itu, karyanya bisa di lihat sebagai kombinasi dari penjelajahan imajinasi dan fantasi, didasari oleh rasa ingin tahu, kegelisahan terhadap berbagai hal. Di situ, perupa melakukan pencarian makna, dan ini merupakan pengalaman menarik yang mungkin berguna bagi perupa dalam menghadapi realitas kehidupan masa kini.

Karya Tommy Tanggara memiliki daya tarik, mengajak kita untuk menjelajahi gambar dengan mencari simbol-simbol atau tanda-tanda yang punya arti tersendiri baginya, misalnya karya berjudul : “Peace Master”,.

Berkarya bagi perupa merupakan sebuah media ekspresi, penjelajahan dalam mewujudkan kegelisahan, fantasi dan imajinasinya. Harapan kami selain pameran ini berlangsung dengan baik dan sukses, juga dapat diapresiasi seturut kadar penciptaan karya perupa dengan olah teknik, tema, maupun gaya yang dapat menambah khasanah dunia berkesenian. Terima kasih dan selamat kepada perupa yang berpameran, serta pihak-pihak yang telah mendukung terselenggaranya pameran ini.

– Sangkring Art Space

Mari Berbagi