Sangkring Art | “Motion And Rhythm” by Basrizal Albara, Erizal AS, Ibrahim, Tommy Wondra @ Sangkring Art Project
889
single,single-post,postid-889,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.4,stockholm-kudaterbang-net,wpb-js-composer js-comp-ver-4.12.1,vc_responsive

“Motion And Rhythm” by Basrizal Albara, Erizal AS, Ibrahim, Tommy Wondra @ Sangkring Art Project

Group Exhibition

“Motion And Rhythm”

Basrizal Albara, Erizal AS, Ibrahim, Tommy Wondra

Opening : Friday, Juli 5 2013  19.30 wib
Exhibition current until : Juli 19 2013

 

“Motion And Rhythm”

             Setelah melaksanakan pameran akbar Bakaba #2 pada akhir tahun 2012 lalu, kini Komunitas Seni Sakato kembali hadir memamerkan karya-karya terbaik dari seniman-seniman yang tergabung di dalamnya. Dio Pamola selaku kurator, kali ini mengangkat tema mengenai olahan rasa yang diekspresikan pada media artistik berbasis kecenderungan masing-masing seniman dengan judul Motion and Rhythm. Mereka yang berpameran adalah Basrizal Albara, Erizal As, Ibrahim dan Tommy Wondra.

Mereka hadir dengan kekuatan masing-masing yang mengacu pada kemerdekaan berekspresi secara penuh. Tommy Wondra menampilkan gerakan yang lambat dan pasif pada 64 panel objeknya yang beragam. Lalu, Ibrahim muncul dengan gerakan yang sangat ekspresif dengan 3 karyanya . Begitu juga dengan Erizal yang tampil dengan karyanya yang sarat dengan tarian garis-garis melankolis sebanyak 5 karya. Dan, Basrizal Albara dengan 2 karya patungnya yang sangat menggoda kepekaan artistik. Dalam kebebasan  berekspresi, mereka menata bagaimana objek mampu mewakilkan perkembangan pikiran mereka saat itu dari apa yang mereka tangkap, yang terepresentasikan dalam gerak dan irama mereka sendiri.

 

Mari Berbagi